Beranda Berita Utama 7 Parpol Belum Lengkapi Berkas Pencairan Dana Banpol Tahun 2018

7 Parpol Belum Lengkapi Berkas Pencairan Dana Banpol Tahun 2018

236
0
7 Parpol Belum Lengkapi Berkas Pencairan Dana Banpol Tahun 2018
Jumlah Banpol masing-masing Parpol

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – 8 Partai Politik (Parpol) yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu bakal menerima dana Bantuan Partai Politik (Banpol) dari Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Sebagaimana diberitakan media ini beberapa waktu lalu.

Ditengah-tengah kesibukan seluruh Parpol dalam mempersiapkan agenda Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang, mereka (parpol) juga ternyata disibukkan dengan urusan kucuran Dana Banpol Tahun 2018 yang sudah tertata di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Ke-8 Parpol ini diantaranya, Partai Amanat Nasional, Golkar PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Hanura dan PKS.

Sayangnya dari 8 Parpol yang sudah mengajukan Proposal dan diverifikasi kelengkapan berkasnya, baru Partai Golkar yang siap untuk dicairkan.

“Berkas Partai Golkar sudah rampung dan sudah diajukan ke BPKD Kota Kotamobagu, selanjutnya akan segera dicairkan,” imbuh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Hendra Makalalag, Kamis (06/09/2018).

Untuk pembayarannya kata Makalalag, masih mengacu seperti tahun sebelumnya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Poldagri Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Adjuan Mokoginta, berharap, 7 Parpol yang belum melengkapi kekurangan berkas segera menuntaskannya.

“Kami Tim Verifikator Dana Banpol setiap saat selalu siap melayani parpol dalam rangka memaksimalkan pelayanan prima di Lingkungan Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu,” ujar Mokoginta.

kifly koto

Artikulli paraprakKominfo Bolmong Ikuti Kongres 1 E-Commerce
Artikulli tjetërPemerintah Daerah Kotamobagu Anggarkan Dana Atlit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.