Beranda Berita Utama 18 Desa di Bolmong Bakal Berurusan Dengan Hukum

18 Desa di Bolmong Bakal Berurusan Dengan Hukum

244
0
18 Desa di Bolmong Bakal Berurusan Dengan Hukum
Rio Lombone

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Tuntutan Ganti Rugi (TGR) pengelolaan Dana Desa (Dandes) Tahun 2017 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tak kunjung selesai, pasalnya sampai dengan batas yang di tentukan, masih ada 18 desa belum menyelesaikan TGR Dandes Tahun 2017 ini. Hal ini berdasarkan penuturan Kepala Inspektorat Bolmong Rio Lambone.

Menurutnya, sebelumnya pihaknya sudah beberapa kali menyampaikan dan diberikan waktu kepada desa-desa yang memiliki TGR untuk segera di selesaikan.

“Ya, dipastikan dalam waktu dekat ini 18 desa itu akan berurusan langsung dengan hukum, karena belum menyelesaikan TGR,” ungkap Lambone, Kamis (20/09/2018).

Tambahnya, sesuai dengan waktu yang sudah diberikan, untuk proses penyelesaian masalah TGR ini sampai 15 September. Namun, sampai hari ini sudah lewat batas waktu tidak juga diselesaikan.

“Sampai batas waktu yang ditentukan, tercatat 18 desa yang memiliki masalah TGR ini belum ada tindakan untuk menyelesaikan TGR, jadi selanjutnya kami akan serahkan untuk diselesaikan secara hukum,” tegasnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakPortal Parkir RSUD Kotamobagu Potensi Sumbang PAD
Artikulli tjetërRAPBD Perubahan Bolmong Mulai Dibahas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.