Beranda Berita Utama Tingkatkan Kecintaan Terhadap NKRI, Nasrun Koto Gelar Lomba Kontes Bentor Kreatif

Tingkatkan Kecintaan Terhadap NKRI, Nasrun Koto Gelar Lomba Kontes Bentor Kreatif

178
0
Tingkatkan Kecintaan untuk NKRI, Nasrun Koto Gelar Lomba Kontes Bentor Kreatif
Nasrun Koto SH MH

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke 73, Calon Anggota DPRD Provinsi Sulaweai Utara (Sulut), Nasrun Koto SH MH, menggelar lomba Kontes Becak Motor (Bentor) Kreatif se Bolmong Raya, yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Lepas dari keseruan dalam lomba nanti, tujuannya untuk meningkatkan kecintaan terhadap NKRI dan menumbuhkan rasa nasionalisme para pengemudi bentor,” ungkap Nasrun Koto, Senin (13/08/2018).

Caleg nomor urut 10 Partai Nasdem Dapil Bolmong Raya ini mengatakan, nantinya bentor yang mengikuti lomba akan melakukan parade dengan mengelilingi empat Kecamatan di Kota Kotamobagu.

“Start dari Kedai Kopi Korot Jalur Dua, Kelurahan Kotobangon selanjutnya mengelilingi 4 Kecamatan di Kotamobagu dan kembali Finish di Kopi Korot,” sebutnya.

Dirinya menjelaskan, diperlombaan setiap bentor dihias dengan merah putih dengan nuansa hari kemerdekaan, para pengemudi bentor menggunakan kostum pejuang dan beradu suara dengan membawakan lagu-lagu kebangsaan.

“Tidak ada biaya pendaftaran, gratis, dan terbuka untuk umum se Bolmong Raya,” ujar Nasrun Koto.

Diketahui pendaftara telah dibuka sejak 25 Juli hingga 15 Agustus. Acara puncaknya tepat di hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 mendatang.

kifly koto

Artikulli paraprakBupati Yasti Lepas 41 JCH Bolmong
Artikulli tjetërBupati Yasti Tutup Lomba BMHFT Tahun 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.