Beranda Berita Utama Pemkot dan DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Pidato Presiden RI

Pemkot dan DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Pidato Presiden RI

231
0
Pemkot dan DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Pidato Presiden RI
Rapat Paripurna Pidato Presiden RI

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu bersama DPRD Kota Kotamobagu, Kamis (16/08/2019), menggelar Rapat Paripurna Istimewah mendengarkan pidato kenegaran Presiden, Joko Widodo, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Rapat yang dimulai pukul 11.00 Wita tersebut digelar di ruang Paripurna DPRD dan dipimpin Wakil Ketua, Diana Roring, yang didampingi Wakil Ketua, Djelantik Mokodompit, serta dihadiri oleh Wali Kota, Tatong Bara, Unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Diana Roring, menyampaikan, DPRD Kota Kotamobagu mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73.

Untuk itu ia menghimbau, pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu hendaknya selalu memelihara serta menjaga konduaifitas dan stabilitas keamanan daerah bersama-sama dengan aparat keamanan demi daerah yang aman, damai, santun, sportif dan beretika.

“Janganlah sampai menghancurkan sendi-sendi persatuan dan kesatuan yang telah dibangun selama ini karena kita ketahui bersama bahwa kerukunan, kedamaian, persatuan dan kesatuan memiliki nilai yang sangat tinggi guna mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa dikawasan Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ujar Diana Roring.

kifly koto

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Ziarah ke TMP Mongkonai
Artikulli tjetërDana Anak Asuh Segera Disalurkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.