Beranda Berita Utama Pemkab Bolmut Grlar Resepsi Kenegaraan

Pemkab Bolmut Grlar Resepsi Kenegaraan

270
0
Pemkab Bolmut Grlar Resepsi Kenegaraan
Suasana resepsi kenegaraan

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Dalam rangka peringatan HUT Proklamasi ke-73, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (17/08/2018) tadi malam, menggelar acara resepsi kenegaraan.

Acara yang digelar di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut ini dihadiri langsung oleh Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh.

Turut hadir dalam resepsi ini para personil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang siang dan sore tadi telah sukses dalam tugas pengibaran dan penurunan sangsaka merah putih di Lapangan kembar Boroko.

Dalam acara ini juga diadakan penyerahan sertifikat kepada para Paskibraka, Penghargaan kepada para ASN berprestasi dan penghargaan lain pada sejumlah prestasi diberbagai bidang.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi terhadap kesuksesan dan prestasi para putera dan puteri terbaik Daerah.

“Saya sampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para putera dan puteri daerah yang berprestasi dan khusus kepada Paskibraka yang telah sukses dalam tugas mereka sebagaimana kita saksikan. Saya berharap agar segala prestasi dan kesuksesan ini dapat bermanfaat bagi Daerah dan Negara pada umumnya,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan agar momentum HUT Proklamasi ini dapat menjadi perekat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan khususnya memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan di Kabupaten Bolmut.

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Pejabat di lingkungan Pemkab Bolmut, Para ASN, TNI, Polri, Para Camat, Sangadi, Pimpinan Ormas, orang tua para Paskibraka dan Tamu undangan lain.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakPaskibraka Bolmut Sukses Kibarkan dan Penurunan Merah Putih
Artikulli tjetërDinangoi Makanan Favorit Khas Bolaang Mongondow yang ada di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.