Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Angarkan Bantuan Bagi Mantan PSK dan Mantan Penguna Narkoba

Pemkab Bolmong Angarkan Bantuan Bagi Mantan PSK dan Mantan Penguna Narkoba

208
0
Pemkab Bolmong Angarkan Bantuan Bagi Mantan PSK dan Mantan Penguna Narkoba
Meylan Lineleyan

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Sosial (Dinsos), telah menganggarkan Bantuan Modal Usaha bagi para Pekerja Seks Komersial (PSK) dan eks atau mantan Penguna Narkoba. Hal ini sebagai mana yang dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Abdul Haris Bambela, melalui Kepala Seksi (Kasie) Penyandang Distabilitas dan Lansia, Meylan Lineleyan.

“Bantuan ini bertujuan agar PSK dan mantan pengguna narkoba mendapatkan pekerjaan yang layak, guna menopang kehidupan mereka sehari-hari. Semogah dengan adanya bantuan modal usaha ini, mereka tak akan kembali ke kehidupan mereka yang dulu,” ungkapnya. Rabu (29/08/2018).

Lajut kata Meylan Lineleyan, untuk para penerima bantuan sudah ada, data-datanya sudah tersusun dalam Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2017 lalu. Pihak Dinsos Bolmong akan berusaha menyerahkan bantuan ini.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat mengangkat kembali derajat para PSK dan mantan pengguna Narkoba, bantuanya kami akan salurkan pada triwulan 4 nanti, dengan total batuan sebesar 53 juta, karena saat ini kami masi verivali untuk memastikan keabsahan para penerima,” jelasnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakSekda Kotamobagu Pimpin Rapat Forum LLAJ, Bahas Kemacetan di Kedai Kampung Bogani dan SPBU Matali
Artikulli tjetërReses II Hanafi Tommy Sako, Warga Keluhkan Soal Infrastruktur dan Pertanian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.