Beranda Berita Utama Pemkab Bersama Cabdin Gelar Upacara Hari Pramuka

Pemkab Bersama Cabdin Gelar Upacara Hari Pramuka

213
0

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Kabupaten Bolmut, Selasa (14/08/2018), menggelar Upacara peringatan hari Pramuka ke-57.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Sogi Kecamatan Bolangitang Barat ini bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Bolmut, Depri Pontoh, yang juga selaku Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bolmut.

Bupati mengatakan, bahwa Gerakan Pramuka harus mampu menjadi wadah untuk membangun karakter kaum muda melalui berbagai kegiatan yang dilakukan.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Patra Kapiso, kepada media ini menyampaikan bahwa melalui Peringatan ini Pramuka perlu evaluasi diri sejauh mana pramuka menjadi perekat Bangsa dan keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Peringatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja tetapi harapan kita adalah Pramuka di Bolmut mampu melakukan terobosan-terobosan, inovasi agar tetap diminati, disukai oleh generasi muda dan menjadikan Bolmut yang hebat” ujar Patra.

Acara ini dihadiri oleh seluruh ASN-THL SMA/SMK/MA/SMTK juga dari ASN SMP dan SD.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakDiapresiasi Bupati, Tanjung Buaya Segera Miliki Gedung PAUD
Artikulli tjetërWali Kota Pimpin Deklarasi Semangat Kemerdekaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.