Beranda Berita Utama PD Muslimah Bolmong, Galang Dana Untuk Lombok

PD Muslimah Bolmong, Galang Dana Untuk Lombok

348
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Peduli bencana gempa yang menimpa masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pimpinna Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar aksi pengalangan dana di pusat Kota Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

Ketua PD Muslimah, Hindun Tunggil, menuturkan, pengalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ormas muslim dan muslimah dibolmong untuk masyarakat Lombok yang terkena musibah bencana Gempa.

“Semogah bantuan dana ini bisa bermamfaat dan meringankan beban masyarakat Lombok, meskipun nominalnya tidak terlalu besar,” ungkapnya.

Lanjutnya, bantuan dana ini akan di kirim hari ini, Kamis (23/08/2018), melalui rekening donasi BSM 7093636648 atas nama P2MB dan Dunia Islam Salimah.

“Dananya akan dikirim hari ini, dan dari hasil pengalangan dana ini, salimah bisa mengumpulkan dana sebesar Rp 5 juta lebih,” tuturnya.

Sekedar di ketahui, dalam pengalangan dana ini, PD. Persaudaraan Muslimah (Salimah) Bolmong telah bekerjasama dengan BKPRMI Bolmong, Baznas Bolmong dan Wahdah Islamiyah Bolmong.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakBersama Ribuan Masyarakat, Wali Kota Shalat Idul Adha di Lapangan Boki Hontininbang
Artikulli tjetërBaru Memulai Bisnis Ikan Hias, Anwar Raup Rp6 Juta Per Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.