Beranda Berita Utama Paskibraka Bolmut Sukses Kibarkan dan Penurunan Merah Putih

Paskibraka Bolmut Sukses Kibarkan dan Penurunan Merah Putih

329
0

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada Upacara HUT Proklamasi ke-73 di tingkat Kabupaten Bolmut (17/08/2018).

Upacara pengibaran bendera yang dipusatkan di Lapangan Kembar Boroko (LKB) Bolmut ini bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh. Upacara yang dilaksanakan pada pukul 09.30 Wita. Dengan pembawa baki bendera atas nama Dila Mokodenseho.

Sementara masih ditempat yang sama, Upacara penurunan bendera yang dilaksanakan pada pukul 16.30, bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot SH. Dan untuk Paskibraka pembawa baki bendera atas nama Anastasya Datukramat.

Salah satu panitia, yang juga merupakan Pelatih Paskibraka, Armin Humalidi mengungkapkan kebanggan dan kesyukuran atas sukses tugas Paskibraka Bolmut.

“Bangga dan bersyukur atas suksesnya pelaksanaan tugas Adik-adik Paskibraka Bolmut yang telah bertugas dengan baik,” tutupnya.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakBupati Bolmong Irup HUT RI Ke-73
Artikulli tjetërPemkab Bolmut Grlar Resepsi Kenegaraan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.