Beranda Berita Utama Lepas JCH, ini Pesan Wali Kota Tatong Bara

Lepas JCH, ini Pesan Wali Kota Tatong Bara

228
0
Lepas JCH, ini Pesan Wali Kota Tatong Bara
Acara pelepasan Jamaah Calon Haji

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melepas 131 Jama’ah Calon Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu, di Aula Rudis Wali Kota, Selasa (07/08/2018).

Dalam acara pelepasan tersebut, Wali Kota mengucapkan selamat kepada JCH yang mendapat kesempata untuk melaksanakan ibadah haji tahu ini.

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kota Kotamobagu, Saya mengucapkan selamat kepada JCH yang tahun ini mendapatkan kesempatan dan panggilan dari Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji. Saya yakin saudara-saudara telah mendapatkan bimbingan dan petunjuk serta arahan dari petugas haji di daerah ini,” ucap Wali Kota.

Lanjut, Wali Kota berpesan, untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama berada di tanah suci.

“Saya berpesan agar seluruh JCH selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama berada di tanah suci. Jaga citra Kota Kotamobagu, jadilah contoh ditengah seluruh jama’ah baik dari Sulawesi Utara maupun Indonesia. Jangan sampai saat di mekah melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesan Wali Kota.

“Semoga sekembalinya di daerah ini menjadi haji yang makbul dan menjadi contoh serta teladan di tengah masyarakat,” sambungnya.

Wali Kota juga berpesan kepada ASN yang menjadi JCH, untuk membantu jama’ah haji lainnya saat melakukan ibadah di Mekah.

“Saya minta nomor telephon, saya akan kontrol setiap saat. Laporkan jika para ASN tidak memberi diri, waktu dan tenaga kepada jama’ah lainnya,” ujar Wali Kota.

kifly koto

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Lepas 131 JCH Kotamobagu
Artikulli tjetërCabdika Bolmut Gelar Sidak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.