Beranda Berita Utama Ini Kata Wali Kota Tatong Bara Terkait Kesejahteraan Tenaga Medis

Ini Kata Wali Kota Tatong Bara Terkait Kesejahteraan Tenaga Medis

226
0
Ini Kata Wali Kota Tatong Bara Terkait Kesejahteraan Tenaga Medis
Wali Kota saat meninjau RSUD Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit dan Tenaga Medis pada hakekatnya saling membutuhkan, Tenaga Medis adalah asset Rumah Sakit karena tanpa adanya sumber daya manusia maka Rumah Sakit tidak akan bisa berjalan, begitu juga Tenaga Medis tidak dapat menunjang kesejahteraan hidupnya tanpa adanya Rumah Sakit.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kesejahteraan para tenaga medias kata Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, harus dijamin dengan pertimbangan Keuangan Daerah.

Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus naik, dan semua harus konsentrasi pada peningkatan PAD.

“Kalau PAD kita tidak naik kesejahteraan bagaimana bisa naik. Oleh sebab itu, semua harus konsen agar PAD kita naik,” ujar Wali Kota, Kamis (09/08/2018).

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan, untuk memaksimlkan kesejahteraan, Rumah Sakit Kota Kotamobagu harus didorong menjadi Rumah Sakit Badan Layanan Umum (BLU).

“Kita dorong rumah sakit jadi BLU, disitu akan ada pelayanan yang kemudian bisa memaksimalkan kesejahteraan. Harus ada intervensi yang besar baru bisa mendatangkan profit,” jelasnya.

Menurutnya, didalam panca prasetya korps pegawai republik indonesia ada kesejahteraan, maka dengan demikian kesejahteraan harus dijamin dengan pertimbangan kemampuan keuangan daerah.

kifly koto

Artikulli paraprakDispertanak Kotamobagu Periksa Hewan Qurban di Keluraha/Desa
Artikulli tjetërPerkemahan Gerakan Pramuka Tingkat Penegak Bolmut Resmi Dibuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.