Beranda Berita Utama Futsal Compotition Bupati Cup, Diskomonfo ‘Bantai’ Dispora

Futsal Compotition Bupati Cup, Diskomonfo ‘Bantai’ Dispora

261
0
Futsal Compotition Bupati Cup, Diskomonfo ‘Bantai’ Dispora
Tim Diskominfo Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Lomba futsal compotition Bupati Cup yang dilaksanakan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), semakin seru.

Dari 7 pertandingan yang dilaksanakan, di antaranya mempertemukan dua tim hebat yakni Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Selasa (07/08/2018) kemarin.

Menariknya diluar dugaan, Dispora yang membidangi olahraga di Kabupaten Bolmong harus takluk dari Diskominfo dengan skor telak 1-5. Di menit-menit awal, kedua tim bermain imbang dan terjadi jual-beli serangan.

Namun disaat pertengahan babak pertama, Diskominfo yang diperkuat dua mantan pemain Persibom mulai mendominasi pertandingan dan gol yang ditunggu pun tercipta lewat sepakan Surahman Ani.

Unggul 1 gol membuat Diskominfo yang dibina langsung Kepala Dinas Parman Ginano, semakin percaya diri untuk meningkatkan serangan dan akhirnya 4 gol lainnya berhasil diciptakan oleh Surahman, Jenli Mongilong, Ikrar Laute dan IP.

Namun, menjelang akhir pertahanan Diskominfo yang dikawal Mashair Maulana, Fikram Damogalat dan Meydi yang bertugas sebagai penjaga gawang harus merelakan satu gol dicetak oleh Dispora.

Atas kemenangan besar tersebut, kapten Diskominfo Jenli Mongilong merasa bersyukur dan kedepannya semakin membina kekompakan tim untuk menghadapi lawan-lawan yang semakin berat diputaran kedua nanti.

“Dengan line up, ini kita yakin bisa mendapatkan juara dalam lomba futsal yang diselenggarakan tersebut,” pungkas Jenly yang juga sebagai Sekretaris Diskominfo Bolmong.

Nantinya Rabu (08/08/2018) hari ini, akan dilanjutkan dengan pertandingan Setda vs Dinsos, Satpol PP vs Kecamatan Dumoga, DKP vs Inspektorat, Dinas Pendidikan vs BPBD, Kecamatan Dumoga Tengah vs DLH, Disnakertrans vs Setwan, Conch vs DPMD, dan BNI vs Kecamatan Dumoga Utara.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakKunjungi Dinas Arpus Kotamobagu, Anda Disuguhkan Nuansa Kemerdekaan
Artikulli tjetërDiskominfo Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Membangun Ekonomi Digital oleh OJK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.