Beranda Berita Utama Duplikat Bendera Merah Putih Dipindakan

Duplikat Bendera Merah Putih Dipindakan

252
0
Duplikat Bendera Merah Putih Dipindakan
Upacara pemindahan duplikat bendera merah putih

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (16/08/2018), menggelar prosesi pemindahan dan persemayaman duplikat bendera merah putih.

Duplikat bendera merah putih yang akan dikibarkan 17 Agustus besok, disimpan di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota dan dipindahkan ke Kantor Wali Kota melalui upacara pemindahan duplikat merah putih.

Pantauan media ini, Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat menjadi pembina upacara, menyerahkan duplikat merah putih ke pasukan Paskibraka di Aula Rdis Wali Kota yang selanjutnya disemayamkan di Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Duplikat bendera merah putih tersebut diterima Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae, di Kantor Wali Kota.

Komandan Paskibra yang bertugas pada upacara penyerahan duplikat ini adalah, Letnan Satu, Infantri Muyasir, Danramil Kotamobagu. Sedangkan Perwira Upacaranya adalah Kapolsek Kotamobagu Kompol Muslikan.

Pemindahan dan persemayaman duplikat Bendera Merah Putih ini, merupakan rangkaian peringatan detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, tanggal 17 Agustus 2018.

kifly koto

Artikulli paraprakWali Kota Hadiri Rapat Paripurna Istimewah Mendengarkan Pidato Presiden RI
Artikulli tjetërMatali Peringkat III Kelurahan Teladan se-Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.