Beranda Berita Utama Diapresiasi Bupati, Tanjung Buaya Segera Miliki Gedung PAUD

Diapresiasi Bupati, Tanjung Buaya Segera Miliki Gedung PAUD

202
0

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – “Saya mengapresiasi kepada aparat Desa Tanjung Buaya, terutama kepada Sangadi (Kepala Desa), Romi Lantapa, beserta Masyarakatnya, yg sukses membangun sarana PAUD untuk anak-anak melalui dana desa”

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat menyampaikan sambutan pada acara peletakan batu pertama gedung PAUD di Desa Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat, Bolmut.

Bukan tanpa sebab jika Bupati mengapresiasi kinerja Sangadi, karena Desa ini merupakan Desa termuda usianya di Kabupaten Bolmut sejak dimekarkan dari Desa Iyok, tiga tahun lalu berhasil melakukan hampir seluruh pembagunan infrastruktur fisik kebutuhan masyarakat termasuk pembagunan PAUD.

Senin (13/08/2018) kemarin, Pemerintah Kabupaten Bolmut secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembagunan gedung PAUD, dan bahkan Bupati, Drs H Depri Pontoh, sangat mengapresiasi hal tersebut.

Kepada media ini, sangadi Tanjung Buaya, Romi Lantapa, mengumgkapkan bahwa pembagunan infrastruktur, pembagunan fisik termasuk pembagunan gedung PAUD di Desa Tanjung Buaya tersebut merupakan salah satu kebutuhan masyarakat setempat.

“Pembangunan gedung sekolah ini merupakan kebutuhan masyarakat, sehinga saya dan teman-teman aparat desa beserta masyarakat melakukan pembagunan gedung PAUD ini. Saya juga sangat bertrimakasih kepada semua pihak yang terkait dalam rangka menyukseskan pembagunan ini terutama pemerintah Kabupaten Bolmut yang dipimpin langsung Bapak Bupati, Drs H Depri Pontoh, juga teman-teman aparat desa, beserta masyarakat tanjung Buaya, karena tanpa bantuan dari semua pihak, gedung PAUD hari ini tidak sampai pada peletakan batu pertama,” ujarnya.

Kedepannya, Lantapa berharap agar Desanya semakin maju dengan berbagai inovasi dari Pemerintah Desa dengan masyarakatnya.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakPerusahaan Wajib Bayar Gaji Lembur Kariawanya
Artikulli tjetërPemkab Bersama Cabdin Gelar Upacara Hari Pramuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.