Beranda Berita Utama Calon Paskibraka Bolmut Masuk Karantina

Calon Paskibraka Bolmut Masuk Karantina

226
0
Calon Paskibraka Bolmut Masuk Karantina
Drs Halifaks Olii

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (01/08/2018) mulai memasuki karantina.

Para Calon Paski (Capas) ini akan menjalani masa karantina di Hotel Boroko Kecamatan Kaidipang Bolmut, selama 18 hari kedepan dengan serangkaian pelatihan fisik dan mental.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmut, Drs Halifaks Olii, yang ditemui wartawan kotamobaguonline.com di sela-sela kegiatan Capas, menyampaikan bahwa mereka (Capas) hari ini mulai menjalani masa karantina.

“Mereka sudah masuk karantina, semua fasilitas sudah siap terutama fasilitas kesehatan, kami melibatkan tenaga medis, agar para Capas dalam kondisi prima dalam mengikuti serangkaian program pelatihan sampai hari H nanti, suatu kesyukuran bagi kami, kesehatan mereka terjaga sejak awal lolos seleksi sampai dengan hari ini masa katantina, Terima kasih kpada oang tua yang turut mengawasi,” tutur Halifaks.

Halifaks juga menambahkan bahwa soal program karantina dan pelatihan, pihak Dispora sudah percayakan sepenuhnya kepada Panitia dan Pelatih tentang pengawasan dan pendampingan para Capas.

“Harapan kami, Pemerintah khususnya Dispora, agar pelatihan ini berjalan lancar para peserta sehat sehingga sukses dalam menjalankan Tugas pada Tanggal 17 Agustus 2018 nanti,” harap Halifaks.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPetani Keluhkan Harga Kopra di Sulut Anjlok
Artikulli tjetërAnjloknya Harga Kopra, Petani Minta Pemerintah Carikan Solusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.