Beranda Berita Utama Bupati Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Bolmong

Bupati Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Bolmong

163
0
Bupati Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Bolmong
Pengukuhan Paskibraka Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – 36 anggota Pasukan Penggibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2018 yang terdiri beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dikukuhkan dan di lantik Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, diruangan rapat lantai II kantor Bupati, Lolak.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti meminta agar seluru anggota Paskibraka selalu menjaga kesehatan sehingga pada pelaksanaan tugas mengibarkan bendera Merah Putih pada tanggal 17 agustus nanti bisa terlaksana dengan baik. “Jaga kesehatan dan pola makan, kurangi begadang, serta tidur tertur karena tidak ada penganti bagi anggota paskibraka yang sakit,” harapnya.

Bupati juga meminta kepada setiap anggota Paskibraka agar memperhatikan seragam yang dipakai pada saat pengibaran bendera nanti, jangan sampai ada yang longgar dan membuat tidak nyaman.

“Perhatiakan dengan baik karena kesuksesan dalam pelaksanaan Upacara HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di Bolmong semua ada pada Anggota Paskibraka,” tegasnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Kukuhkan 36 Paskibraka Kotamobagu Tahun 2018
Artikulli tjetërWali Kota Tatong Bara Ziarah ke TMP Mongkonai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.