Beranda Berita Utama Bupati Depri Pontoh Kukuhkan 31 Paskibraka Bolmut

Bupati Depri Pontoh Kukuhkan 31 Paskibraka Bolmut

248
0
Bupati Kukuhkan Paskibraka Bolmut
Bupati Depri Pontoh kukuhkan 31 Paskibraka Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),  Bupati, Depri Pontoh, mengukuhkan 31 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolmut.

31 Paskibraka yang sebelumnya telah menjalani diklat, akan bertugas pada peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus 2018 di Lapangan Kembar Boroko (LKB).

Bupati menyampaikan apresiasinya kepada segenap Paskibraka Bolmut yang hingga saat ini terus berjuang mengikuti seluru tahapan diklat dan karantina dalam rangka persiapan upacara HUT Ke-73 Proklamasi.

“Hanya sedikit yang bisa berkesempatan terpilih sebagai paskibraka. penjaringannya juga telah melalui seleksi yang ketat. Sehingga merupakan kebanggan tersendiri menjadi anggota paskibraka,” ujar Bupati.

Posisi ini, lanjut Bupati, tentu harus dibarengi dengan tanggung jawab yang besar oleh setiap anggota paskibraka, untuk menjalankan tugas dengan maksinal pada upacara peringatan HUT proklamasi.

Bupati menambahkan agar dalam sisa massa diklat ini, segenap paskibraka dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan. Para pelatih juga, diimbau untuk terus mengontrol waktu latihan dan istirahat paskibraka.

ridwan lasamano

Artikulli paraprak47M Usulan Dana Rekon Pasca Bencana, BPBD Tunggu Realisasi BNPB Pusat
Artikulli tjetërTiga Komisioner Bawaslu Bolmut Dilantik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.