Beranda Berita Utama BNN Bolmong Gelar Press Release Pemberantasan Narkoba

BNN Bolmong Gelar Press Release Pemberantasan Narkoba

197
0
Press Release

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Press Release terkait pemberantasan dan pencegahan peredarannya narkoba di Bolmong. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor BNN Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, Selasa (28/08/2018).

Dari penuturan Kepala BNN Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, yakni Kesbangpol, Diskominfo serta insan Pers dalam pemberantasan Narkoba di Bolmong.

“Harus dicegah sejak dini, kami dari pihak BNN akan terus berupaya, sehingga peredaran Narkoba di Bolmong bisa ditekan,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan press release merupakan agenda tahun. Namun karena minimnya anggaran, maka baru tahun ini direalisasi, sebab saat ini Indonesia dalam keadaan darurat akan Narkoba.

“Khususnya yang ada di Bolmong, saat ini angka pengguna Komix dan Ehabond itu mencapai hampir 7 ribu,” jelasnya.

Ditambahkan, penguna Komix dan Ehabond di Bolmong menjadi PR bagi BNN, olehnya akan bekerja keras untuk menangani para pengguna Komix dan Ehabond ini.

“Belum lama ini kami telah menemukan ada yang mengkonsumsi Komix sampai 30 sachet. Dan pada minggu lalau juga kami telah menangkap pengedar Narkoba jedis sabu di daerah Bolmut sebanyak 2 gram. Ini yang harus diberantas,” tuturnya.

Sementara itu, Harry Moka selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Bolmong mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik untuk memberikan pemahaman kepada generasi penerus bangsa terkait dampak buruknya dari Narkoba,” tegasnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakSekitar 300 Perangkat Desa/Kelurahan Jalani Seleksi Wawancara
Artikulli tjetërDPRD Hearing PKH Dinas Sosial Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.