Beranda Berita Utama Tingkatkan Pelayanan, Bank SulutGo Cabang  Kotamobagu Bakal Pasang ATM Setor Tunai

Tingkatkan Pelayanan, Bank SulutGo Cabang  Kotamobagu Bakal Pasang ATM Setor Tunai

476
0
Tingkatkan Pelayanan, Bank SulutGo Cabang  Kotamobagu Bakal Pasang ATM Setor Tunai
Ilustrasi setor tunai

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Guna meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, Bank SulutGo Cabang Kotamobagu berencana akan memasang Mesin ATM dengan fasilitas Setor Tunai.

Hal demikian diungkapkan Pimpinan Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, Buchari Mokoagow, saat ditemui di kantornya siang tadi.

“Rencananya akan dipasang 3 unit di depan kantor cabang. Sudah dianggarkan tahun ini,” imbuh Buchari, Senin (30/07/2018).

Dengan menggunakan ATM Setor Tunai jelas Buchari, nasabah Bank SulutGo sudah bisa melakukan transaksi tanpa harus antri ke Bank.

“Sudah bisa dilakukan kapanpun, layanan 24 jam tiap hari. Nasabah bisa melakukan transfer ke sesama dan antar bank, menambah saldo dan melakukan transaksi pembayaran secara online,” jelasnya.

Selain itu tambah Buchari, pihaknya juga akan menambah 2 unit ATM Anjungan Tunai yang akan dipasang di Desa Moyag dan Kelurahan Genggulang.

“Sebelumnya sudah ada 9 unit ATM Anjungan Bank SulutGo, tahun ini kita tambah 2 unit lagi. Jadi, totalnya ada 11 unit. Ini juga sudah dianggarkan tahun ini,” tutupnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakKapolres Bolaang Mongondow Polisi Melayani
Artikulli tjetërRencana Bangun Tugu Tapal Batas, Pemkab Bolsel Dinilai Terburu-buru  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.