Beranda Berita Utama Srikandi Banteng Mantapkan langkah ke DPRD Bolmut

Srikandi Banteng Mantapkan langkah ke DPRD Bolmut

186
0
Srikandi Banteng Mantapkan langkah ke DPRD Bolmut
Nani Riswani Topayu

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Kader terbaik PDIP Bolmut, Nani Riswani Topayu, memantapkan langkah maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Pemilu 2019 mendatang.

Wakil Ketua DPC PDIP Bolmut ini berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat jika dipercayakan duduk sebagai anggota DPRD nanti.

“Butuh Kader militan untuk tetap mempertahankan roh perjuangan” Moto perjuangan sang Srikandi yang juga merupakan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) di PDIP ini.

Menurut wanita kelahiran 2 Juni 1972 ini,  bahwa Pada dasarnya Politisi itu punya tanggung jawab memperjuangkan kesejahteraan masyarakat lewat lembaga Parlemen.

Lanjut srikandi Banteng ini, berbagai kegiatan pembangunan daerah di sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya membutuhkan komitmen kuat anggota DPRD untuk mengawal dan memperjuangkan

Nani yang maju lewat PDIP dengan nomor urut 2 di Dapil 2 (Bolangitang Bersatu) ini mnyampaikan bahwa butuh komitmen kuat dan ketulusan hati karena semua yang dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat

“Mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, bagi Politisi merupakan pilihan utama, dan sebenarnya, dimanapun kita mengabdi semua yang dilakukan untuk kemaslahatan negeri ini” Ujar wanita energik dan cerdas ini.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPemkab Bolmut Canangkan Imunisasi Measles Rubella
Artikulli tjetërPapa Da’ Kembangkan Kopi Ace di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.