Beranda Berita Utama Sah! KPU Tetapkan Pasangan TBNK Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Sah! KPU Tetapkan Pasangan TBNK Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2018-2023

180
0
Sah! KPU Tetapkan Pasangan TBNK Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2018-2023
Rapat Pleno Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Periode 2018-2023

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menetapkan, Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu terpilih periode 2018-2023.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova R Tamon ST, saat membacakan Keputusan Penetapan Paslon Terpilih dalam Rapat Pleno di Sekretariat KPU, Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (26/07/2018).

Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu Nomor 107/PL.03.7-Kpt/7174/KPU-Kot/VII/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu tahun 2018, paslon nomor urut 1, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK), ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan perolehan suara sebanyak 37.408 atau 57,62 persen dari total suara sah.

Usai membacakan penetapan, Ketua KPU mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, Kapolres Bolmong, Kejari Kota Kotamobagu dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, yang telah turut mensukseskan proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Kotamobagu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik masyarakat, pemerintah daerah dan aparat keamanan, yang telah berpartisipasi dan turut menjaga keamaan selama tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota berlangsung, sehingga terlaksana dengan baik,” ucap Nova, seraya mengatakan, semoga Paslon terpilih dapat melaksanakan tugas dan amanat sesuai dengan harapan masyarakat Kota Kotamobagu.

(kifly koto)

Artikulli paraprak20 JCH Bolmut Laksanakan Praktek Manasik Haji
Artikulli tjetërIni Ucapan Nayodo Kepada Rakyat Kota Kotamobagu dan Pasangan JADI-JO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.