Beranda Berita Utama Putra Asal Tote Bolmut Persembahkan Dua Medali Emas Untuk Indonesia

Putra Asal Tote Bolmut Persembahkan Dua Medali Emas Untuk Indonesia

592
0

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Muhammad Miftahul Ginda Male, asal Desa Tote Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang menjadi delegasi Indonesia di Ajang Asian Student Summit (ASS) Seoul, Korea Selatan, berhasil menggondol medali emas di dua cabang lomba.

Tak tanggung-tanggung, Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ini berhasil meraih dua medali emas yang terdiri dari kategori Winner of The best Team (pemenang tim terbaik) dan winner of the best cultural performance (pemenang penampilan budaya terbaik).

Cecep sapaan akrabnya, saat dihubungi media ini lewat pesan singkat WhatsApp mengungkapkan bahwa Delegasi Indonesia berhasil menyisihkan banyak saingan yang begitu sulit dari beberapa Negara di Asia, sperti India, Filiphina, Malaysia, Bangladesh, Nepal, Vietnam, Myanmar, Bhutan, Tibet dan negara lainya di Asia.

“Dari semua perwakilan indonesia, hanya kita perwakilan UNG yang mendapat medali, dan Alhamdulillah, saya mendapat 2 medali dan 3 piagam penghargaan,” ujar Cecep.

Ditanya soal kapan kepulangannya ke Indonesia, Cecep menyampaikan bahwa tim delegasi Indonesia akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 26 Juni nanti.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakBudapest Cake “Dapur Mama Upi” Menggugah Selerah, Omset Jutaan Rupiahpun Diraup
Artikulli tjetërLomba Masamper Tarik Wisata Asing Berkunjung ke Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.