Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Pacu Pembangunan 14 Unit RTLH

Pemkot Kotamobagu Pacu Pembangunan 14 Unit RTLH

226
0
Pemkot Kotamobagu Pacu Pembangunan 14 Unit RTLH
Sarida Mokoginta, Kadis Sosial Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pembangunan 14 unit Rumah Tinggal Layak Huni tahun 2018 ini sudah mulai dilakukan. Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meminta agar pihak ke tiga mempercepat pengerjaan supaya penerima bantuan bisa segera menempati.

“Kami berharap, pihak kontraktor yang melakukan pekerjaan bisa mempercepat penyelesaian pembangunan 14 unit RTLH,” ujar Kepala Dinas Sosial, Sarida Mokoginta, Senin (23/07/2018).

Sarida mengatakan, batas waktu untuk penyelesaian 14 RTLH tersebut hingga bulan Desember mendatang, namun alangkah baiknya bila dapat selesai sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Selesai sebelum batas waktu yang ditentukan lebih baik, agar penerima bantuan bisa secepatnya menempati,” ujar dia lagi.

Lebih lanjut Sarida menjelaskan, bantuan RTLH tersebut, sebelumnya diusulkan pihak desa/kelurahan yang ada di Kotamobagu. Selanjutnya, dilakukan verifikasi terhadap penerima RTLH.

“Ya, 14 rumah bantuan tersebut merupakan usulan dari kepala desa dan lurah, yang merupakan tempat domisili 14 kepala keluarga penerima bantuan RTLH,” tandasnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakDua Pansus Dekab Bolmut Bahas 9 Ranperda
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Usulkan Penambahan 60 Ton Cadangan Pangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.