Beranda Berita Utama Panwas: Tuntutan Pendemo Tidak Sesuai

Panwas: Tuntutan Pendemo Tidak Sesuai

191
0
Panwas: Tuntutan Pendemo Tidak Sesuai
Sarwo Edi Posangi

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menanggapi terkait gelaran demo di Kantor Panwaslu Bolmut, (12/07/2018) kemarin.

Ketua Panwas Bolmut, Sarwo Edi Posangi, kepada media ini mengatakan, bahwa justru unjuk rasa tersebut akan menjadi penyemangat bagi Panwas untuk bekerja lebih profesional mungkin sesuai dengan tanggungjawab yang melekat pada Panwas.

Akan tetapi kata Edi, pihak pengujuk rasa juga harus menghargai jika ada tugas pangawasan yang sudah dilakukan tetapi belum memberikan rasa puas karena tidak terpenuhinya unsur pelanggaran.

“Tuntutan mereka, minta semua temuan atau laporan dugaan pelanggaran harus ada sangsi, padahal kan dalam penanganan laporan, Panwas sendiri harus mengacu ke Perbawaslu dimana kalau tidak memenuhi unsur harus dihentikan,” ujar Edi.

Senada dengan itu, Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwas Bolmut, Misrawati Pakaya, menyampaikan, mengenai tuntutan penanganan pelanggaran dari mereka (pendemo), Panwas sudah menjawab lewat prosedur yang berlaku di penyelenggara.

“Panwas sudah mengumumkan setiap status dugaan pelanggaran pada papan informasi di Sekertariat Panwaslu Bolmong Utara serta tembusan yang telah disampaikan kepada pihak pelapor dan instansi terkait, tentunya setiap penindakan dilakukan sesuai pelanggarannya,” ujar Misrawati.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakAtap Rumbia Masih Laris
Artikulli tjetërHanafi Sako: Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Keputusan Presiden

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.