Beranda Berita Utama Nasdem Bolmong Optimis Rebut DB 3 D

Nasdem Bolmong Optimis Rebut DB 3 D

210
0
Nasdem Bolmong Optimis Rebut DB 03 D

Kotamobaguonline.com, BOLMOuNG –  Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (17/07/2018), siang tadi pukul 14:17 Wita, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong.

Dibawa komando Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto, menujukan keseriusanya untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Tak tangung – tangung Nasdem Bolmong optimis menangkan 11 kursi di DPRD Bolmong, serta akan merebut kursi Ketua DPRD. Hal tersebit dikatakan Ketua DPD Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto, saat melakukan pengajuan daftar calon anggota DPRD Bolmong, di Kantor KPU Bolmong, sore tadi.

“Pada saat ini kami betul – betul optimis bisa memenangkan 11 kursi, dan terget utama adalah 1 fraksi,” ungkap Ketua DPD Nasdem Bolmong saat jumpa pers bersama awak media.

Dirinya mengklaim, semua Dapil sudah terisi serta berkas pendaftaran Bacaleg sudah lengkap.

“Mudah-mudahan segala langka yang ada dan berkontirbusi dengan masyarakat serta pimpinan yang ada, tentu target yang utama (kursi ketua DPRD-red) kita akan dapatkan,” bebernya.

Ketika ditanya terkait beberapa kader yang pindah partai, Sukron membeberkan ada Empat orang.

“Ya, ada 4 masing – masing dari partai PAN satu orang, Golkar Dua Orang dan PDIP satu orang. Yang pasti kami pada hari ini sangat optimis memenangkan 11 kursi di DPRD Bolmong,” tegasnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakHingga Siang Ini Baru 2 Parpol Mendaftar di KPUD Bolmong
Artikulli tjetërHanafi Sako Sayangkan Jika RKUD Pemkot Kotamobagu Pindah dari Bank Sulutgo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.