Beranda Berita Utama KUA Bolangitang Barat Dibongkar Maling

KUA Bolangitang Barat Dibongkar Maling

185
0
KUA Bolangitang Barat Dibongkar Maling
Ilustrasi

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dibongkar maling. Belum tau berapa hasil kerugian, namu 1 unit Laptop raib.

Aksi pembongkaran ini baru diketahui saat Yuyan (Pegawai KUA), Senin (08/07/2018) pagi, hendak masuk ke ruang administrasi mendapati ruangan sudah porak poranda.

Dari penuturan Yuyan, ketika ia masuk didalam ruangan, dirinya melihat pintu dan jendela sudah terbuka. CPU komputer dalam keadaan terbungkus kain diatas kursi yang diduga tak berhasil dicuri.

“Ketika masuk di ruangan, terlihat pintu dan jendela ruangan sudah terbuka, ada CPU terbungkus kain jendela diletakkan di atas kursi dan setelah di cek ternyata Laptop hilang,” tutur Yuyan.

Kuat dugaan bahwa aksi pencurian ini terjadi pada minggu malam. Pelaku masuk dengan membuka paksa pentilasi di atas jendela, karena saat didapati pentilasi sudah terbongkar.

Kepala KUA Bolangitang Barat, Kasmat saat dihubungi kotamobaguomline.com lewat pesan singkat WhatsApp mengatakan, benar bahwa Kantor KUA kemalingan dan kehilangan 1 unit laptop kantor.

“Peristiwa ini sudah kami laporkan ke Polsek Bolangitang, laporannya sudah masuk,” ujar Kasmat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Bolangitang belum dapat dihubungi.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakDiskominfo Bolmong Sukse Presentasekan SPBE Dihadapan KemenPAN RB
Artikulli tjetërKPUD Bolmut Optimis Hasil Pilkada Bolmut Takkan Bermasalah di MK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.