Beranda Berita Utama Ketua DPRD: Terima Kasih pak Mayjen Madsuni

Ketua DPRD: Terima Kasih pak Mayjen Madsuni

198
0
Ketua DPRD: Terima Kasih pak Mayjen Madsuni

Kotamobaguonline.com, SULUT – Ucapan terima kasih disampaikan Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Agow, kepada Mayjen TNI Madsuni, atas kerjasamanya saat menjabat sebagai Pangdam di Sulawesi utara.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD saat menghadiri upacara penyerahan Satuan kodam XIII/merdeka dari Mayjen TNI Madsuni kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang, yang dilaksnakan di Lapangan Makodam XIII/Merdeka.

“Saat menjabat sebagai Pangdam, Mayjen Madsuni, telah membangun koordinasi dan sinergitas dengan jajaran forkopimda dengan baik, sehingga program kegiatan untuk menjaga stabilitas keamanan daerah dapat berlangsung dengan baik,” tuturnya.

Ketua DPRD: Terima Kasih pak Mayjen Madsuni

Hal ini, kata Ketua DPRD, dibuktikan dengan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban wilayah Sulawesi Utara yang aman dan nyaman.

Ia berharap kedepannya kondisi Sulut akan tetap terjaga dibawah kepemimpinan Pangdam XIII/Merdeka yang baru Bapak Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Ketua DPRD, menambahkan dinamika Pemerintahan, Pembangunan dan KemasyaraKatan, menuju Sulut Hebat membutuhkan kondisi stabilitas keamanan yang kondusif, oleh karena itu peran TNI/Polri sangat dibutuhkan.

“Kami berharap komunikasi dan sinergitas lintas unsur Forkopimda, Pemda, instansi vertikal, Ormas, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat terjalin dan terpelihara dengan baik,” tutupnya.

(victor)

Artikulli paraprak225 BSPS Disetujui Kementerian PUPR
Artikulli tjetërSatpol PP Kotamobagu Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.