Beranda Berita Utama Ini Ucapan Nayodo Kepada Rakyat Kota Kotamobagu dan Pasangan JADI-JO

Ini Ucapan Nayodo Kepada Rakyat Kota Kotamobagu dan Pasangan JADI-JO

183
0
Ini Ucapan Nayodo Kepada Rakyat Kota Kotamobagu dan Pasangan JaDi-Jo
Nayodo Koerniawan, saat menyampaikan sambutan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu telah menetapkan pasangan, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK), sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Periode 2018-2023 melalui Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih, Kamis (26/07/2018).

Wakil Wali Kota terpilih, Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya mewakili Wali Kota Tatong Bara, mengucapkan terima kasih kepada rakyat Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada rakyat Kota Kotamobagu yang telah mempercayai saya sebagai Wakil Wali Kota,”

“Terima kasih juga kepada rakyat Kota Kotamobagu yang telah memberi kesempatan kepada Ibu Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, untuk memimpin Kota Kotamobagu kedepan, tanpa suara dari rakyat Kota Kotamoagu tidak mungkin saya bisa berdiri ditempat ini untuk menyampaikan sepata dua kata. Melalui tangan-tangan rakyat Kota Kotamobagu sehingga saya bisa berada disini,” ucap Nayodo.

Dikesempatan itu, Nayodo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paslon nomor urut 2 (JADI-JO).

“Saya ucapkan terima kasih kepada pasangan nomor urut 2 yang telah bersuka rela bersedia menjadi mitra tandingan kami dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu. Tanpa mereka bersedia menjadi mitra tanding, kami tidak mampu melihat siapa teman sejati dan siapa lawan sebenarnya. Juga, dengan mereka bersedia menjadi mitra tanding kami, kami juga mampu mengambil keputusan-keputusan arif dan bijaksana untuk memimpin Kota Kotamobagu. Salam saya kepada bapak Jainuddin dan Suhrjo, JADI-JO TBNK,” kata Nayodo.

Hadir dalam rapat pleno tersebut, Kapolres Bolmong, Kajari Kota Kotamobagu, Pasi Ops Kodim 1303, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu dan Ketua Panwaslu Kota Kotamobagu.

(kifly koto)

 

Artikulli paraprakSah! KPU Tetapkan Pasangan TBNK Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2018-2023
Artikulli tjetërDana DAK Glondongan Menjadi Kendala Tim Pendataan Aset Dilapangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.