Beranda Advertorial HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Beri Apresiasi ke Polres Bolmong

HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Beri Apresiasi ke Polres Bolmong

186
0
HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Beri Apresiasi ke Polres Bolmong
Bupati Yasti, saat mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang dipusatkan dilapangan Boki Hotinimbang, Kota Kotamobagu. Rabu (11/07/2018).

Bupati berikan Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Polri khususnya Polres Bolmong yang telah mengawal dan menciptakan situasi dan kondisi yang amanan serta ketertiban masyarakat Bolmong sehingga tetap terjaga. “Kiranya kedepan Polri terus maju dan lebih baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Bupati.

HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Beri Apresiasi ke Polres Bolmong

Menyinggung hubungan antara lembaga, menyampaikan komitmennya dalam membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Bolmong. Dirinya mengakui, dibutuhkan koordinasi yang baik dengan semua pihak, baik lembaga maupun instansi di daerah dalam membangun daerah.  “Tidak ada keistimewaan yang melindungi Bupati dan Wakil Bupati. Jika kami salah, kami bisa diluruskan, ditegur bahkan lebih jauh dari itu sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Beri Apresiasi ke Polres Bolmong

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan menyampaikan banyak terimakasih pada segenap jajaran polres yang telah melaksanakan tugas memberi keamanan bagi masyarakat. Ditambahkan, pihaknya sangat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan seluruh elemen masyarakat Bolmong yang turut serta menciptakan kondusifitas pada pilkada serentak 2018. Sehingga Pilkada di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong Utara  yang notabene menjadi tanggungjawab Polres Bolmong berjalan aman, lancar dan damai.

“Kiranya Polri senantiasa mampu menjadi perekat kebhinekaan, toleransi, dan memperkuat nasionalisme,” harapnya.

(advertorial)

Artikulli paraprakGenap Usia 51 Tahun, Ucapan Selamat Terus Mengalir Untuk Wali Kota
Artikulli tjetërDinsos Kotamobagu Terima 90 Proposal RTLH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.