Beranda Berita Utama Hanafi Sako: Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Keputusan Presiden

Hanafi Sako: Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Keputusan Presiden

161
0
Sako: Penerimaan CPNS 2018 Tunggu Keputusan Presiden
Konsultasi Komisi I DPRD Sulut menyangkut rencana rekruitmen CPNS tahun 2018 bersama Kemenpan RB

Kotamobaguonline.com, SULUT – Anggota Komisi I, DPRD Provisi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Hanafi Sako SE ME, mengatakan, penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, menunggu keputusan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo.

“Informasi yang kami dapatkan saat melakukan kunjungan kerja ke Kemenpan RB beberapa waktu lalu, kepastian penerimaan CPNS resmi diumumkan setelah Kemenpan RB dan Kemenkeu menemui Presiden. jika tidak ada aral melintang Juli atau Agustus,” katanya, Sabtu (14/07/2018).

Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang akrab disapa, Tomy Sako, ini juga mengatakan, tahun ini Kemenpan RB membuka sebanyak 215.000 kuota CPNS se – Indonesia.

“Dari keterangan pihak Kemenpan RB, 215.000 CPNS ini diprioritaskan untuk tenaga guru, kesehatan dan tenaga teknis lainnya,” ungkap Tomy.

Diapun mengimbau, penerimaan CPNS Tahun ini, akan dilakukan secara transparan, untuk itu masyarakat dapat menghindari para makelar/calo CPNS.

Karena seleksi akan dilakukan secara terbuka, saya mengimbau masyarakat tidak menggunakan makelar/calo CPNS, sebab tidak ada pungutan dalam penerimaan CPNS,” imbaunya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPanwas: Tuntutan Pendemo Tidak Sesuai
Artikulli tjetërMusli Cs Laporkan Orator JaDi-Jo ke Polres Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.