Beranda Advertorial Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat Gotongroyong

Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat Gotongroyong

197
0
Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat Gotongroyong
Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat mencanangkan BBGRM Bolmong

Kotamobaguonoline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, pada Kamis (12/07/2018) mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15 tahun 2018 di Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang.

Pelaksanaan BBGRM kali ini disambut baik oleh Bupati Yasti.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan, ucapan terima kasih, atas terlaksananya kegiatan BBGRM tahun ini,” ungkapnya.

Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat GotongroyongDitambahkan, ini juga sebagai upaya untuk mendorong semangat seluruh masyarakat di Kabupaten Bolmong.

“Dalam rangka menggiatkan dan menggalakkan kembali semangat gotong royong, atau dalam bahasa mongondow dikenal sebagai istilah ‘Moposad’ di tengah kehidupan masyarakat, ini juga ciri khas budaya bangsa indonesia sejak dahulu,” ujarnya.

Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat GotongroyongKegiatan ini pula dirangkaikan dengan beberapa agenda, salah satunya penyerahan surat pemberitahuan pajak terhutang dan SPPT dan daftar himpunan ketetapan dan pembayaran atau DHKP, pajak bumi dan bangunan sektor pedesaan dan perkotaan.

“Tentunya saya menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan kepada beberapa camat dan kepada seluruh sangadi, yang tahun lalu mampu merealisasikan penerimaan PBB-P2, yang mencapai 100 persen,” tuturnya.

Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat GotongroyongSelain itu, dirinya menghimbau bagi para camat serta sangadi yang belum mencapai 100 persen, untuk segera melakukan penagihan kepada masyarakat.

“Kepada pemerintah kecamatan dan desa yang belum mencapai 100 persen, saya minta untuk segera menagih PBB-P2, yang telah menjadi piutang di tahun ini, saya juga minta tahun ini realisasinya harus 100 persen,” harapnya.

Canangkan BBGRM, Bupati Bagkitkan Semangat GotongroyongAcara kali ini turut dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Sangadi se-bolmong dan masyarakat sekitar.

(advertorial)

Artikulli paraprakBeras Merah Poyowa Kecil Produk Unggulan Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Terus Dorong Pengembangan Produk Unggulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.