Beranda Advertorial Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana

242
0
Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat memimpin apel kerja perdana

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Usai melaksanakan cuti kampenye dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023, Ir Hj Tatong Bara, kembali melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota Kotamobagu dan memimpin Apel Kerja Perdana di Lapangan Boki Hotininbang Kotamobagu, Senin (25/06/2018) pagi tadi.

“Insya allah apel kerja perdana hari ini, akan semakin meningkatkan semangat dan partisipasi kita semua untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya.

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada, Muhammad Rudi Mokoginta, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu selama ia melaksanakan cuti kampanye.

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapaka Muhammad Rudi Mokoginta, yang telah melaksanakan tugas sebagai Pjs Wali Kota Kotamobagu, sehingga alhamdulillah jalannya roda pemerintahan, pembangunan serta kemasayarakatan di Kota Kotamobagu selama saya menjalankan cuti dapat berjalan dengan baik,” ucap Wali Kota.

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana

Dirinya juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada suluruh Pimpinan, jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dalam upaya menciptakan suasana aman dan damai sepanjang pelaksanaan tahapan kampanye pilkada di daerah ini.

Dan telah bekerja dengan konsisten disertai komitmen yang tinggi khususnya didalam bidang pengelolaan keuangan dan aset daerah sehingga, beberapa waktu lalu Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dapat kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke lima dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana

“Kita sebagai pelaksana pemerintah daerah ini patut berbangga dan berbahagia, karena jarang sekali dalam satu periode kepemimpinan bisa meraih WTP lima kali berturut-turut,”

“Kota Kotamobagu dapat meraih itu karena kesadaran seluruh masyarakat yang terakses dengan keuangan daerah dan kita semua melayani dengan sungguh-sungguh dengan penuh tanggung jawab sehingga dapat membuahkan hasil yang baik,” tutup Wali Kota.

(advertorial)

Artikulli paraprakPemkab Bolmut Gelar Halal Bi Halal
Artikulli tjetërWali Kota Tatong Bara: Politik Jangan Sampai Mengganggu Pelayan Kepada Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.