Beranda Berita Utama TB-NK Ungguli Pasangan JaDi-Jo, Ini Kata Tatong dan Nayodo

TB-NK Ungguli Pasangan JaDi-Jo, Ini Kata Tatong dan Nayodo

182
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dalam perhitungan cepat versi Desk Pilkada Pemkot Kotamobagu, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) sementara unggul dari Paslon Djainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (JaDi-Jo).

Dari total suara masuk sebesar 67.158 atau 78.08 persen, TB-NK unggul 54,25 persen. Sedangkan pasangan JaDi-Jo 45,75 persen.

Perhitungan cepat Desk Pilkada ini dilakukan Badan Kesbangpol Kotamobagu yang menerjunkan personilnya di setia Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Melihat hasil perhitungan sementara ini Pasangan TB-NK menyampaikan terimakasih kepada seluruh simpatisan TB-NK dan masyarakat Kota Kotamobagu, yang selama enam bulan ini telah bekerja keras memenangkan pasangan TB-NK.

“Tidak ada kata yang bisa kami sampaikan pada sore hari ini, dimana kita semu selama 6 bululan bekerja keras dan ini hasilnya,”

“Saya sebagai calon wakil wali kota terpilih menyampaikan bahwa, ini satu bukti antara kami dan pendukung memiliki komitmen besama untuk memajukan Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Ucapan senada disampaikan Tatong Bara, “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Pimpinan Partai Politik, simpatisan dan seluruh masyarakat. Ini kemenangan rakyat,” singkat Tatong.

(kifly koto)

Artikulli paraprakTatong Bara Coblos di TPS 5 Matali
Artikulli tjetërTahapan Pencoblosan Usai, KPU: Terima Kasih Warga Kota Kotamoabgu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.