Beranda Advertorial Safari Ramdhan di Bolmong, Gubernur: Sulut Sebagai Daerah yang Menjunjung Tinggi Tolerensi...

Safari Ramdhan di Bolmong, Gubernur: Sulut Sebagai Daerah yang Menjunjung Tinggi Tolerensi Antar Umat Beragama

207
0
Safari Ramdhan di Bolmong, Gubernur Ingatkan Sulut Sebagai Daerah yang Menjunjung Tinggi Tolerensi Antar Umat Beragama
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, saat menyampaikan sambutan

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima kunjungan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE dan Ketua TP-PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, bersama rombongan. Senin (04/06/2018). Kunjungan ini dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemkab Bolmong yang dipusatkan di Desa Passi I, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam sambutannya  menyampaikan, terimakasih kepada Gubernur dan rombongan karena sudah berkunjung ke Bolmong untuk melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dalam keadaan sehat walafiat.

“Pak Gubernur orangnya sangat baik dan dermawan. Pemimpin yang adil kepada seluruh rakyat Sulut dan tidak membeda-bedakan daerah satu dan lainnya,” ungkap Bupati.

Safari Ramdhan di Bolmong, Gubernur Ingatkan Sulut Sebagai Daerah yang Menjunjung Tinggi Tolerensi Antar Umat Beragama

Tambah Yasti, kehadiran orang nomor satu di Sulut ini memang diidam-idamkan oleh rakyat bolmong, yang datang langsung tanpa diwakili.

“Ini menandakan kecintaan Pak Olly kepada rakyat Bolmong. Datang di Safari Ramadhan terakhir di Desa Passi 1, Kecamatan Passi Barat ini,” jelas Bupati.

Tak hanya itu, Bupati Yasti pun mengapresiasi kinerja Gubernur Olly dalam memimpin Sulut. “Sulut bisa maju karena pak Olly adalah gubernur yang berprestasi dan sudah sangat teruji,” bebernya.

Safari Ramdhan di Bolmong, Gubernur Ingatkan Sulut Sebagai Daerah yang Menjunjung Tinggi Tolerensi Antar Umat Beragama

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur karena bisa hadir di Bolmong, khususnya Desa Passi I dalam rangka Buka Bersama (Bukber). Karena ini suatu kebahagiaan untuk bisa bersilaturahmi dengan warga.

“Silahturahmi itu sangat penting, kerena bisa menciptakan kedekatan dengan warga, serta berharap apa yang dilakukannya bisa diridhoi oleh Allah SWT. Ini menjadi satu kerinduan saya disini. Dimana, kita bisa bersama-sama dalam hari raya besar keagamaan,” ungkapnya.

Olly menambahkan, kegiatan Ini sudah menjadi agenda pemprov Sulut untuk berkunjung ke kabupaten dan kota se-Sulut.

“Kita semua patut bersyukur karena dianugerahi sebagai daerah dengan tingkat toleransi antar umat beragama,” jelasnya.

Safari Ramdhan di Bolmong, Gubernur Ingatkan Sulut Sebagai Daerah yang Menjunjung Tinggi Tolerensi Antar Umat Beragama

Dalam kesempatan tersebut, Olly  menyerahkan bantuan, antara lain Rp 200 Juta buat Masjid Ar-Rahman desa setempat dan Rp 100 Juta kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolmong, serta bantuan bibit pertanian.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Tahlis Gallang, Pimpinan SKPD Bolmong, Camat, dan masyarakat.

(advertorial)

Artikulli paraprakKota Kotamobagu Raih WTP ke Lima
Artikulli tjetërBagea Kenari Motoboi Kecil Laris di Manado dan Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.