Beranda Berita Utama Polisi Terus Dalami Kasus Meninggalnya SO di Dermaga Tuntung

Polisi Terus Dalami Kasus Meninggalnya SO di Dermaga Tuntung

218
0

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Peristiwa ditemukannya jenazah korban berinisial SO alias Ding (48) warga Desa Tuntung, Kecamatan Pinogaluman Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di dermaga Tuntung, pada bulan Mei 2018 lalu, terus didalami pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pinogaluman.

Salah satu keluarga korban, Rahman Agel, menyebutkan bahwa peristiwa sebenarnya sudah ditangani Polsek Kecamatan Pinogaluman, sehingga Rahman berharap kepolisian bisa mengusut tuntas kejadian ini.

“Pihak keluarga meminta kepada aparat hukum agar kasus ini dituntaskan, kepolisian dapat memanggil saksi-saksi yang bersama korban semalam sebelum kejadian korban ditemukan untuk di BAP kembali dan kami berharap agar saksi ada pendampingan,” harap Rahman.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Senin (25/06/2018), Kapolsek Pinogaluman, Ipda Edi Haryanto, mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mendalami kasus ini.

“Peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian, untuk itu kami minta kepada pihak keluarga untuk dapat memberikan kesempatan sambil menunggu proses penyelidikan kepolisian,” terang Edi.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKesbangpol Apresiasi Kedua Paslon dan Masyarakat Dipilkada Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërHebat, Diakhir Masa Pemerintahan 2018 Tatong Masih Toreh Prestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.