Beranda Berita Utama Penjabat Wali Kota Canangkan Festival Mongulipat

Penjabat Wali Kota Canangkan Festival Mongulipat

323
0
Penjabat Wali Kota Canangkan Festival Mongulipat di
Muhammad Rudi Mokoginta, saat menghadiri pencanangan Mongulipat

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, resmi mencanangkan Festival Mongulipat (Kolipot bo Katupat) perdana di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (22/06/2018).

Dalam sambutannya, Rudi memberikan apresiasi kepada pemuda Kelurahan Motoboi Kecil yang telah mempelopori hingga festival tersebut terlaksana.

“Saya mengapresiasi pemuda/remaja Motoboi Kecil yang ada di garda terdepan dalam mempelopori kegiatan ini sehingga bisa berlangsung,” ujar Rudi.

Selain Festival Mongulupat, lanjut Rudi, kemenangan Motoboi Kecil dalam lomba Monuntul, tidak lepas dari peran pemuda.

“Sangat jauh, angka perolehan dari juara 1 dan 2. Ini membuktikan bahwa memang Motoboi Kecil layak dari pemenang Monuntul. Dan semua itu tidak lepas dari peran pemuda dan tentunya seluruh masyarakat,” kata Rudi.

Terpisah, Ketua Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil, Yudi Dilapanga, mengatakan, Festival Mongulipat ini adalah hasil kerja keras pemuda.

“Festival ini memang diagendakan secara mendadak. Namun, kerja keras dan kebersamaan pemuda, akhirnya meski ada beberapa kendala berupa variasi dan penyajian masakan, karena ini baru pertama kali dibuat, tapi alhamdulilah bisa terlaksana dengan baik,” kata Yudi.

(*)

Artikulli paraprakSekda: Ada Pemborosan Jumlah PTT Bolmut
Artikulli tjetërArtis Mulan Jameela Hibur Puluhan Ribu Masa TB-NK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.