Beranda Berita Utama BPBD Bolmong Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Pemulihan Ekonomi di Desa Poyuyanan

BPBD Bolmong Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Pemulihan Ekonomi di Desa Poyuyanan

208
0
BPBD Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (26/06/2018), melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Pemulihan Ekonomi Masyarakat Pasca Bencana, di Desa Poyuyanan Kecamatan Passi Barat.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas BPBD Bolmong, Channy Wayong, sekaligus membawakan materi tentang pemulihan ekonomi terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pada wilayah pasca bencana,” ungkapnya.

Lanjut Channy, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pendampingan dan pemberian bantuan peralatan pengolah Selay Nenas dan alat pendukung lainnya.

“Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang telah diberikan,” idamnya.

Sementara itu, Kepala Desa Poyuyanan, Rustam Mokodompit, memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemda Bolmong.

“Terimakasi untuk BPBD atas sosialisasinya, terkhusus buat Pemda Bolmong, karena sudah memberikan bantuan berupa alat pengelolahan selay nanas,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri kelompok masyarakat yang terdampak bencana, Kepala Desa Poyuyanan Rustam Mokodompit, Kepala Pelaksana BPBD Bolmong Haris Dilapanga ST,  Kepala Bidang Rebalilitasi dan Rekonstruksi Ferdinan Pasambuna ST MM serta Dinas Perdagangan dan ESDM Bolmong yang diwakili Kabid Perindustrian Aisyah Palima ST.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBesok Wali Kota Vidio Conference dengan Kemendagri Terkait Pelaksanaan Pencoblosan
Artikulli tjetërMari Jo Toarang Ba Pilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.