Beranda Berita Utama Abdi Karya Supermarket, Dragon Swalayan Dan Toko Bandung Berbagi Kasih di Panti...

Abdi Karya Supermarket, Dragon Swalayan Dan Toko Bandung Berbagi Kasih di Panti Asuhan

383
0
Abdi Karya Supermarket, Dragon Swalayan Dan Toko Bandung Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Abdi Karya Supermarket, Dragon Swalayan dan Toko Bandung Electronic dan Furniture menggelar bakti sosial, Kamis (07/06/2018) kemarin.

Rombongan yang dipimpin Owner Dragon Swalayan, David Budiman, mendatangi dua panti asuhan sekaligus menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok.

Dua panti yang didatangi adalah Panti Asuhan Pononiungan, Desa Mopait, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Pantii Asuhan Ar Rahman, Kelurahan Mongkonai, Kotamobagu.

“Ini salah satu cara kita bersyukur kepada Tuhan atas berkat-berkatNya dengan berbagi sesama masyarakat. Apalagi ini adalah bulan puasa dan menjelang Lebaran,” ungkap David Budiman.

Sementara itu, Kenny Thomas, menambahkan bahwa aksi sosial ini dilakukan dengan harapan, anak-anak di panti asuhan bisa tumbuh dengan sehat, dan bahagia.

“Merupakan bukti bahwa kami turut peduli bagi perkembangan anak-anak, khususnya yang berada di panti. Bantuan yang kami berikan semoga dapat bermanfaat untuk perkembangan anak-anak panti,” tambah Kenny.

Dia berharap hubungan tetap terjalin. Pengurus Panti Asuhan Pononiungan Hj Norma Sugeha sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan para pengusaha. Bukan karena nilai, tapi perhatian yang ditunjukkan asosiasi begitu tinggi untuk perkembangan anak-anak panti.

“Alhamdulilah kami sangat berterima kasih kepada Abdi Karya, Dragon Swalayan dan Toko Bandung atas bantuan yang diberikan. Semoga jalinan ini terus berkesinambungan. Harapan dan Doa kami, semoga para pengusaha muda makin sukses,” ungkapnya.

(**)

Artikulli paraprakLibur, Disdukcapil Buka Pelayanan Perekaman KTP-el di Kantor dan Pasar Senggol
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Bersama Polres Bolmong Awasi Pemotongan Sapi Betina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.