Beranda Berita Utama Wali Kota: Penyaluran Dana Desa Tahun 2018 Dipercepat

Wali Kota: Penyaluran Dana Desa Tahun 2018 Dipercepat

300
0
Wali Kota: Penyaluran Dana Desa Tahun 2018 Dipercepat
Rakornas percepatan penyaluran DanDes 2018

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, mendukung penuh langkah pemerintah pusat, dalam rangka untuk percepatan penyaluran Dana Desa Tahun 2018, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, usai mengikuti pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2018, Rabu (09/05/2018).

“Saya juga akan segera menggelar rapat dengan seluruh Camat dan Sangadi yang ada di Kotamobagu, dalam rangka untuk percepatan penyaluran Dana Desa Tahun 2018,” ujar Mokoginta.

Wali Kota: Penyaluran Dana Desa Tahun 2018 Dipercepat
Penjabat Wali Kota Kotamobagu, saat menghadiri Rakornas

Ia juga mengatakan bahwa, Dana Desa memiliki peranan yang sangat penting terhadap pembangunan berbagai fasilitas yang ada di Desa, sehingga diharapkan kepada pemerintah Desa, agar dapat dapat memanfaatkan Dana Desa dengan sebaik-baiknya, termasuk dengan memanfatkan Dana Desa, melalui program–program yang nantinya akan dapat ikut memberdayakan masyarakat yang ada di Desa.

“Saya juga meminta kepada seluruh pendamping desa, agar dapat membantu pihak pemerintah desa, dalam rangka untuk dapat lebih mempercepat penyaluran Dana Desa Tahun 2018,” imbau Mokoginta.

Rakornas Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2018, yang dilaksanakan di Hotel Bidakara–Jakarta tersebut, dibuka langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Eko Putro Sandjojo, serta dihadiri oleh para Bupati dan Walikota se–Indonesia.

(*)

Artikulli paraprakKPU Kotamobagu Lantik PAW PPK dan PPS
Artikulli tjetërDiskominfo Kotamobagu Berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.