Beranda Berita Utama Wali Kota: Pemkot Kotamobagu Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Wali Kota: Pemkot Kotamobagu Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

189
0
Mokoginta: Pemkot Kotamobagu Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat
Penjabat Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, saat Irup HUT Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, mengatakan di usia Kota Kotamobagu ke 11 ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah ini.

“Saat ini Pemkot Kotamobagu terus melaksanakan berbagai program serta kegiatan yang menyentuh langsung kepada kepentingan seluruh masyarakat, termasuk menyediakan dan meningkatkan berbagai sarana dan prasarana maupun fasilitas penunjang bagi masyarakat seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, pertanian maupun berbagai fasilitas lainnya,” ujar Mokoginta, saat menyampaikan sambuta pada upacara peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 11 di lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (23/05/2018).

Menurutnya, dalam rangka untuk menopang serta mensukseskan terwujudnya masyarakat Kota Kotamobagu, maka Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini juga terus melakukan berbagai upaya agar sentra serentak perekonomian yang ada di wilayah Kota Kotamobagu akan mengalami perkembangan, sehingga nantinya diharapkan dapat semakin meningkatkan kesejahteraan dari masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu.

Dalam kurun 11 tahun terakhir Pemkot Kotamobagu juga sangat memperhatikan program-program yang berkaitan dengan upaya pemberdayaan terhadap perempuan dan perlindungan maupun upaya untuk memenuhi hak-hak anak di kota kotamobagu, bahkan sejak tahun 2016 lalu, Pemkot Kotamobagu telah memulai mencanangkan program menuju Kota Layak Anak (KLA).

“Untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini untuk bersama-sama terus mensukseskan berbagai program dan kegiatan, khususnya yang bertujuan untuk melindungi serta memenuhi hak-hak anak,” ajak Mokoginta, seraya mengatakan, ini penting disampaikan sebab, saat ini jumlah anak-anak yang menjadi korban dari tindak kekerasan sudah sangat memperihatinnkan.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11
Artikulli tjetërWali Kota Lantik Adnan Masinae sebagai Penjabat Sekda Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.