Beranda Berita Utama Suriansyah Komitmen Tuntaskan Semua Program DP-Syah

Suriansyah Komitmen Tuntaskan Semua Program DP-Syah

187
0
Suriansyah Komitmen Tuntaskan Semua Program DP-Syah
Bupati, Suriansya Korompot

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Tahun 2018 ini merupakan tahun akhir dari Rencana Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pemerintah Depri-Syah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Hal ini disampaikan oleh Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas Laporan Keterangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut.

Seperti disampaikan Pansus yang dibacakan oleh Atkrida Datunsolang dalam Paripurna kemarin, Jumat (11/05/2018) kemarin, meminta agar Pemerintah menuntaskan semua Program kerja pemerintahan Depri-Syah di tahun 2018 ini.

Menanggapi hal ini, Bupati Bolmut mengungkapkan komitmennya untuk menyelesaikan semua program kerja yang tertuang dalam RPJMD.

“Memang benar apa yg disampaikan oleh Pansus bahwa tahun 2018 adalah tahun akhir dari RPJMD pemerintahan Depri Syah, untuk itu tahun ini juga akan kami tuntaskan sehingga kami butuh dukungan semua pihak untuk penyelesaian ini agar sesua dengan yang kita harapkan bersama,” Ujar Suriansyah.

Suriansyah juga mengungkapkan beberapa hal yang merupakan keberhasilan pemerintah yang harus diketahui bersama.

“Ada beberapa hal keberhasilan dan prestasi Pemerintah yg tak terekspos, saya ambil contoh, dibidang pendidikan, dari 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi utara (Sulut) dalam pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini baru 3 kabupaten/kota di Sulut yang menyelenggarakan UNBK. Begitupun juga di bidan Kesehatan, baru dua bulan dilantik saya sudah dua kali mnerima penghrrgaan, pertama, 3 tahun berturut-turut bebas dari penyakit malaria. Juga kita dapat penghargaan Bappenas urutan ke 3 dari sisi pembangunan daerah, namun prestasi ini kurang dari sisi pemberitaan, dan capaian pemerintah ini harus kita ketahui bersama,” tandasnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakBupati Hadiri Paripurna Istimewa LKPJ
Artikulli tjetërGelar Paripurna, Pansus Serahkan Rekomondasi LKPJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.