Beranda Advertorial Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Porkot 2018

Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Porkot 2018

209
0
Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Porkot 2018
Sekda Kotamobagu didampingi Kajari Kotamobagu dan Kadispora Kotamobagu, saat menekan sirene pembukaan Porkot 2018

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, Selasa (08/05/2018) membuka dengan resmi kegiatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kotamobagu tahun 2018.

Adnan mengatakan, Porkot merupakan bagian dari agenda kerja tahunan dari Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan KONI yang sudah dilaksanakan kedua kalinya dalam dua tahun terakhir.

Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Porkot 2018

Menurutnya, Porkot digelar dengan tujuan untuk menggelorakan semangat olahraga, menggali dan memupuk potensi prestasi yang ada di tengah-tengah masyarakat Kota Kotamobagu pada khusunya.

“Insya allah kegiatan ini setahap demi tahap, bisa menjadi andil untuk terbentuknya potestasi olahraga yang ada di Kota Kotamobagu, sekaligus memberi penguatan bagi lembaga organisasi keolahragaan yang ada di Kota Kotamobagu, untuk lebih berdaya guna dan menghasilkan atlit yang berprestasi dan dapat menciptakan daya saing,” ujar Sekda.

Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Porkot 2018

Dia pun berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat mengorganisir organisasi olahraga yang ada di Kota Kotamobagu untuk dapat mandiri dan bisa bekerjasama dengan pihak sponsor serta pihak lainnya termasuk insan pers.

Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Porkot 2018

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tonny Ponongoa, juga mengatakan, Porkot merupakan upaya dari pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas atlet Kotamobagu.

”Selain itu, Porkot pada tahun 2018 ini sebagai bentuk persiapan menuju Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Bitung 2019 mendatang,” ungkap Toni.

Cabang olahraga yang mengikuti Porkot diantaranya volly ball, catur, karate, taekwondo, basket, bridge, renang, bulu tangkis, pencak silat, dan tenis.

(advertorial)

 

 

Artikulli paraprakSarini, Pembuat Tas dari Karung Goni di Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Rencanakan Tambah Fasilitas Olahraga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.