Beranda Berita Utama Penjabat Wali Kota Tutup Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kotamobagu 2018

Penjabat Wali Kota Tutup Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kotamobagu 2018

345
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pekan Olahraga (Porkot) Kotamobagu tahun 2018 khususnya di cabang Bulutangkis, resmi ditutup Penjabat Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, Minggu (13/05/2019) kemarin.

Lomba yang digelar selama 3 hari, di Gelanggang Olahraga (GOR) Korpri jalur dua kelurahan kotabangun tersebut berjalan dengan sukses.

Wali Kota dalam sambutannya ketika menutup kegiatan mengatakan, sangat mendukung Iven yang telah dilaksanakan, dalam rangka menumbuh kembangkan minat dan bakat atlit-atlit muda Kotamobagu khusunya di cabang Bulutangkis.

“Selaku pribadi dan Pemerintah, saya sangat mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan, mudah-mudahan melalui Iven ini bisa menjadi suport maupun motivasi dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat atlit-atlit muda kita, khususnya cabang bulutangkis di daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PBSI Kotamobagu Affandi Masloman, mewakili Ketua Meydi Makalalag, menambahkan, melalui Iven ini, diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit muda yang berkualitas yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah, baik di tingkat provinsi bahkan hingga ke level nasional.

“Dari kami PBSI Kotamobagu, berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa melahirkan bibit-bibit pebulutangkis yang berkualitas yang nantinya bisa masuk di Djarum Kudus, menyusul beberapa atlit Kotamobagu yang sudah masuk lebih dulu. Semakin banyaknya atlit yang keluar daerah maka dengan sendirinya Kotamobagu akan lebih dikenal di kancah pebulutangkisan nasional,” tambahnya.

Olehnya,Ia pun sangat berharap dukungan pemerintah dalam mendorong cabang olahraga ini agar lebih maju lagi untuk kedepannya, salah satunya melalui peningkatan fasilitas lapangan.

Dalam kesempatan ini Wali Kota juga menyerahkan hadiah serta uang pembinaan bagi atlit-atlit yang keluar sebagai juara di masing-masing nomor yang dilombakan.

(*)

Artikulli paraprakGelar Paripurna, Pansus Serahkan Rekomondasi LKPJ
Artikulli tjetërAkhir Mei KPU Rekrut KPPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.