Beranda Berita Utama Penjabat Wali Kota Terima Bantuan Keuangan Khusus Sebesar 16,5 Miliar

Penjabat Wali Kota Terima Bantuan Keuangan Khusus Sebesar 16,5 Miliar

303
0
Penjabat Wali Kota Terima Bantuan Keuangan Khusus Sebesar 16,5 Miliar
Penjabat Wali Kota, saat menerima bantuan dari Gubernur

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, menerima Bantuan Keuangan Khusus sebesar 16,5 miliar rupiah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur, Olly Dondokambey, di Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Jumat (11/05/2018).

Diketahui 16,5 miliar diberikan pemerintah provinsi diantaranya 1 miliar untuk pembangunan infrastruktur olahraga dan 15,5 miliar untuk bidang kesehatan.

Dengan adanya bantuan tersebut, Penjabat Wali Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut.

“Saya atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, serta perhatian yang begitu besar, yang diberikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kotamobagu,” ucap Wali Kota.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw, serta para Bupati dan Wali Kota se–Provinsi Sulawesi Utara.

(*)

Artikulli paraprakJam Kerja ASN Bulan Ramadhan Dikurangi
Artikulli tjetërTarget PAD Dishub Kotamobagu Naik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.