Beranda Berita Utama Penjabat Wali Kota Kunjungi Data Center

Penjabat Wali Kota Kunjungi Data Center

292
0
Penjabat Wali Kota Kunjungi Data Center
Penjabag Wali Kota, saat berada di Data Center

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, mengunjugi ruangan Data Center dan Command Center Kota Kotamobagu, Senin (21/05/2018).

Wali Kota memastikan keberadaan Data Center dan Command Center yang dikelolah oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu apakah berfungsi dengan Baik.

“Kedatangan saya di ruangan Data Center dan Command Center ini, untuk memastikan kalau alat ini benfungsi dengan baik, terutama CCTV yang terpasang di beberapa tempat yang sangat strategis, serta fungsi dari beberapa Aplikasi yang terpasang,” kata Wali Kota.

Dalam kunjugan ini juga Wali Kota sempat berkoordinasi dengan para pengelolah Data Center dan Command Center tentang pengoperasiannya, serta melihat langsung keberadaan Kota Kotamobagu melalui CCTV yang terpasang di sejumlah titik di Kota Kotamobagu.

Diketahui untuk Data Center dan Command Center Kota Kotamobagu terkoneksi dengan sejumlah titik CCTV yang terpasang di beberapa titik keramaian di Kota Kotamobagu, serta mengelolah sejumlah Aplikasi yang terkoneksi langsung dengan Saruan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

(*)

Artikulli paraprakDinsos Kotamobagu Siapkan Rp150 Juta untuk Lansia dan Kaum Disabilitas
Artikulli tjetërPembangunan Bandara Bolmong Mulai Action

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.