Beranda Advertorial Pemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11

Pemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11

206
0
Pemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11
Penjabat Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, Irup HUT Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke 11 tahun 2018 di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, Rabu (23/05/2018).

Pemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11

Pejabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, selaku inspektur upacara menyampaikan, diusia Kota Kotamobagu yang ke 11 tahun, sejak dibentuk berdasarkan undang-undang nomor 4 tahun 2007 sebagai sebuah Daerah Otonom baru di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kita semua patut bersyukur karena meskipun saat ini usia Kota Kotamobagu baru berusia 11 tahun namun Kota Kotamobagu tersus mengalami berbagai peningkatan dan perkembangan yang begitu pesat serta menggembirakan disegala bidang.

Pemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11

Kemajuan serta pesatnya perkembangan di Kota Kotamobagu dapat terlihat dalam data terakhir yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), dimana pertumbuhan ekonomi Kota Kotamobagu mampu mencapai 6,50 persen dengan indeks pembangunan manusia sebesar 68,4.

“Selain itu pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Kotamobagu dapat dilihat dari terus menginkatnya produk domestik bruto atas harga yang berlaku, saat ini mencapai 2,26 triliun rupiah serta produk domestik bruto atas dasar harga konstan yang mencapai 1,86 triliun rupiah,” ujarnya.

Pemkot Peringati HUT Kota Kotamobagu ke 11

Upacara peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 11 diawali dengan pembacaan sejarah sejarah singkat pembentukan Kota Kotamobagu sebagai daerah otonom baru oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir.

Upacara juga dihadiri oleh Ketua dan para Anggota DPRD Kotamobagu, Forkopimda, kepala SKPD, Penggerak PKK, para PNS serta sejumlah undangan dari berbagai elemen masyarakat.

(advertorial)

Artikulli paraprakUsaha Produksi Meubel Masih Menjanjikan
Artikulli tjetërWali Kota: Pemkot Kotamobagu Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.