Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Gelar Debat Publik Kedua

KPU Kotamobagu Gelar Debat Publik Kedua

190
0
KPU Kotamobagu Gelar Debat Publik Kedua
Suasana debat publik

Kotamobaguonline.com, POLITIK- Sabtu (05/05/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menggelar Debat Publik Kedua bagi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023.

Debat publik yang digelar di Ball Room Hotel Sutan Raja, dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Unsur Forkopimda, Panwaslu, para Pimpinan Partai Politik, para tamu undangan serta simpatisan.

Debat dibuka dengan tarian Bogani dari sanggar Bulawan, asuhan Ibu Meiscke Ellen Kinontoan, Kepala Seksi Promosi, Pemasaran Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan Ketua KPU, Nova R Tamon mengatakan, debat publik kedua merupakan debat yang terakhir digelar oleh KPU Kotamobagu, untuk itu diharapkan masyarakat bisa menyimak apa yang di paparkan oleh para pasangan calon.

“Muda-mudahan debat ini bisa melahirkan pemimpin daerah yang benar-benar komitmen untuk memajukan kota kotamobagu,” kata Tamon.

Dikesempatan itu Ketua KPU, juga mengajak para penonton untuk menyukseskan debat tersebut.

“Mari kita sukseskan debat publik tahap kedua ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama debat berlangsung,” ujar Tamon.

Diketahui tema dalam debat publik tersebut adalah Tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

Sementara itu untuk menjamin keamanan, para penonton yang hendak masuk di area debat, diperiksa oleh petugas kepolisian dari Polres Bolmong.

(kifly koto)

Artikulli paraprakDiskominfo Kembali Siarkan Secara Langsung Debat Publik Tahap Dua
Artikulli tjetërHarapan Nova, Usai Debat Publik Pilwako Kotamobagu 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.