Beranda Berita Utama Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Bela Negara

Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Bela Negara

287
0
Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Bela Negara
Sosialisasi bela negara

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Sosialisasi Bela Negara, bertempat di Aula Kantor Kesbangpol, Selasa (08/05/2018).

Kepala Badan Kesbangpol, Irianto Mokoginta mengatakan, sosialisasi Bela Negara ini penting, khususnya dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita yang hadir di sini, tentu memiliki pengetahuan, tekad yang sama dalam bela negara. Khususnya dalam mempertahankan NKRI. Bahkan, seingat saya, bela negara ini telah diperkenalkan sejak Sekolah Dasar,” katanya.

Sementara itu, Kabid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan, Togap Simanjuntak mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pada program presiden, dalam merevolusi mental.

“Kalau PNS, angakatan 90 masih mendapatkan materi penguatan Bela Negara. Menyanyi Indonesia Raya tidak perlu pake teks, keprihatianan itu, sehingga menggelorakan kecintaan terhadap bangsa, semangat bela negara, harus terus dilakukan” jelasnya.

Turut hadir, Dandim 1303 Letkol Ingfantri Sigit Dwicahyono, Akademisi, dan lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah.

(*)

Artikulli paraprakKPU Kotamobagu Pastikan Logistik Pilwako Aman
Artikulli tjetërSarini, Pembuat Tas dari Karung Goni di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.