Beranda Berita Utama Kepala Disparbud Kotamobagu Buka Festival Ramadan IKASTO

Kepala Disparbud Kotamobagu Buka Festival Ramadan IKASTO

182
0
Kepala Disparbud Kotamobagu Buka Festival Ramadan IKASTO
Moh Agung Adati, Kepala Disparbut Kota Kotamobagu, saat membuka kegiatan festival ramadhan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Mewakili Pemkot Kotamobagu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan (Disparbud) Kotamobagu, Moh Agung Adati, membuka dengan resmi Festival Ramadan yang diselenggarakan oleh Ikatan Seniman Totabuan (IKASTO), Senin (28/05/2018).

“Pemerintah sangat mendukung atas kegiatan yang sangat positif ini. Terimah kasih kepada panitia dan IKASTO yang telah menggelar kegiatan ini, semoga melalui kegiatan ini, akan melahirkan generasi yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan untuk diiplementasikan ke kehidupan bermasyarakat,” ukata Agung dalam sambutannya.

Kegiatan yang digelar di Coffee Town Kotamobagu ini, memperlombakan musik religi, busana muslim, hafidz Quran dan Adzan untuk memeriahkan bulan Ramadan. Selain itu, untuk mengajak generasi untuk aktif di kegiatan yang positif serta terhindar dari kriminalitas yang merusak generasi.

“Berbagai kegiatan positif, akan mampu meminimalisir tingkat pelanggaran hukum. Terlebih banyak generasi kita yang terjebak pada hal-hal negatif yang merusak masa depan. Dengan ini pemerintah dan masyarakat juga komunitas seniman bersama mendorong generasi kita menjadi generasi yang berbudi pekerti dan berbudaya serta kreatif,” ujar Agung.

Ketua umum IKASTO melalui Ketua panitia penyelenggara, Marcella Djaman mengatakan, kegiatan akan dimulai pada pekan ini.

“Pembukaan sudah dimulai. Akan tetapi untuk pelaksanaannya kita menyesuaikan dengan pendaftar yang ada. Saat ini kami masih memberikan waktu bagi peserta untuk mendaftar dan turut andil dalam kegiatan ini,” ujarnya.

(*)

Artikulli paraprakPermintaan Buah Nenas Kotamobagu Meningkat
Artikulli tjetërKPU Kotamobagu Sortir Surat Suara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.