Beranda Berita Utama Hadiri Rakor Validasi Data Usulan CPNS 2018, Sahaya: Prioritas Kesehatan, Guru dan...

Hadiri Rakor Validasi Data Usulan CPNS 2018, Sahaya: Prioritas Kesehatan, Guru dan Pembangunan Infrastruktur

241
0
Hadiri Rakor Validasi Data Usulan CPNS 2018, Sahaya: Prioritas Kesehatan, Guru dan Pembangunan Infrastruktur
Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaha Mokoginta, saat menandatangani  berita acara dihadapan Kanreg BKN dan kepala BKPP provinsi Sulut

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Kamis (17/05/2018), menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Validasi Data Usulan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Kepada kotamobaguonline.com Sahaya mengatakan, Rakor yang digelar di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut, bertujuan agar usulan yang diajukan benar-benar terfokus pada tenaga Kesehatan, Guru dan Pembangunan Infrastruktur.

“Ya, hari ini rakor terkait validasi data yang diusulkan dalam rangka penerimaan CPNS, validasi ini bertujuan, agar usulan yg diajukan benar-benar prioritas, khususnya terfokus pada kesehatan pendidikan dan pembangunan infrastruktur. Selanjutnya validasi ini hasilnya akan ditetapkan formasi bagi kabupaten/kota,” imbuhnya.

Sahaya juga mengungkapkan, untuk perekrutan CPNS tahun ini, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu telah mengusulkan sebanyak 851 kuota CPNS.

“Kita sudah usulkan 851 CPNS diantaranya 301 tenaga kesehatan, 50 pembangunan infrastruktur dan 500 guru, tetapi kita masih menunggu berapa yang disetujui pemerintah pusat,” ungkapnya, seraya mengatakan Insya Allah usulan disetujui.

(kifly koto)

Artikulli paraprakSidak Disejumlah Tempat, Mokoginta: Harga Cabe Semakin Pedas
Artikulli tjetërVolume Kendaraan Meningkat, Dishub Rekayasa Lalu Lintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.